Woww,, Ada Mini Cooper yang Bisa Terapung




Mini, Produsen mobil asal Amerika meluncurkan sesuatu yang berbeda dengan biasanya. Kali ini Mini membuat sebuah Mini Cooper yang mampu terapung diatas air. Akan tetapi yang dibuat kali ini bukan mobil Mini Cooper sungguhan. Melainkan sebuah perahu motor yang menggunakan body menyerupai Mini Cooper.




Mini AS wilayah timur yang membuat konsep perahu bermotor ini. Perahu Mini Cooper ini terbuat dari fiberglass (kaca serat), dan mesin perahu yang digunakan berkekuatan 6 kali tenaga kuda (horsepower). Pembuatan perahu ini sebagai bagian dari kegiatan tahunan perusahaan yang disebut Motor-Tober.





Pada perhelatan Motor-Tober kali ini mengusung tema �Not Normal Sales Event�. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Tom Slakowsky selaku manajer pemasaran Mini AS mengatakan bahwa memang sengaja memberi tantangan kepada karyawan daerah untuk menemukan cara yang tidak biasa untuk merayakan kegiatan Motor-Tober ini, maka muncullah ide untuk membuat Mini Cooper terapung tersebut.
Mini Cooper Terapung ini telah menjalani uji coba di sungai Charles, Cambridge, Massachusetts, AS dan berhasil melaju dengan mulus.



0 comments:

Posting Komentar