5 Bel Pintu Rumahan yang unik

Bell pintu sangatlah membantu pemilik rumah akan hadirnya seorang tamu. Bel pintu memiliki beraneka ragam suara yang khas. Akan tetapi tak hanya suara, bel pintu kini juga telah hadir dengan beraneka ragam bentuk. Diantaranya adalah seperti bell unik seperti ini. berikut ini ada beberapa bel pinti dengan desain yang unik di bawah ini :



1. Bel pintu berbentuk tombol �enter�


Tombol Enter biasanya kita temui pada keyboard PC atau notebook, di perangkat tersebut tombol enter berfugsi untuk menjalankan eksekusi atau perintah untuk masuk. Bel pintu bentuk tombol enter ini juga hampir sama fungsinya yaitu untuk memberi perintah bahwa tamu Anda ingin masuk tamu.


2. Bel pintu berbentuk tuts piano


Seorang desainer kreatif asal China, Li Jianye membuat sebuah bel berbentuk tombol atau tuts piano. Tidak hanya penampilannya saja yang berbentuk piano, tetapi jika kita tekan salah satu tombolnya akan mengeluarkan suara nada tertentu dan bisa kita mainkan dengan menekan nada yang lain layaknya bermain piano.



3. Bel pintu dengan Mp3 Player


Sebuah paduan kreatif antara bel pintu dengan Mp3 player telah diciptakan, jika tamu Anda menekan tombolnya, maka suara lagu di dalam memori 2GB bel MP3 ini akan berputar. Lagu didalam bel ini juga dapat dipilih sendiri oleh tamu Anda diluar sehingga mereka tidak bosan untuk menunggu Anda membukakan pintu.



4. Bel Pintu berbentuk mata



Bel pintu Anda terasa keras jika di tekan? cobalah bel pintu berbentuk mata ini. Terbuat dari karet berbentuk bola mata yang membungkus saklar bel pintu. Anda cukup menekan bagin pupil yang berwarna hitam dan bel pun akan berbunyi, sungguh unik dan aneh.



5. Bel pintu dengan lampu LED


Bel pintu yang satu ini didesain dengan mengaplikasikan lampu led di dalam saklarnya. Jika Anda menekan saklar, maka secara otomatis lampu led disekitar saklar akan menyala dengan terang, lampu led otomatis mati jika Anda tidak menekan saklar.

0 comments:

Posting Komentar