Saat bercinta, matikan tv biar tidak rusak mood



Stop nyalakan televisi saat Anda bercinta dengan pasangan karena bisa membuyarkan konsentrasi! Ada banyak benda yang bisa Anda letakkan di tempat tidur, yang bisa membantu menciptakan suasana yang sensual dan romantis, seperti lilin dan musik yang lembut.

Namun, ada juga beberapa hal yang sebenarnya tidak dibutuhkan di dalam kamar, seperti televisi. Sebuah studi mengatakan, adanya perangkat televisi dalam kamar bisa mengurangi tingkat percintaan Anda.

Mengatur perabotan secara sembarangan juga merusak mood. Penempatan beberapa perabotan yang simpel bisa mengubah ruang tidur menjadi tempat yang romantis. Beri sedikit jarak di kedua sisi tempat tidur agar memungkinkan keleluasaan bergerak.

Jangan letakkan tempat tidur di bawah jendela atau menghadap pintu masuk kamar (dalam feng shui dikenal sebagai "posisi peti mati"). Selain itu jangan biarkan unsur air ada di dalam ruang tidur, misalnya vas bunga atau kasur air. Dalam feng shui, elemen air dipercaya bisa mengganggu hubungan.

Satu lagi yang tak kalah penting, jangan memperlakukan pasangan tak ubahnya seperti teman biasa. Anda mungkin memilih si dia karena ia bisa menjadi pecinta sekaligus teman baik Anda. Namun di atas tempat tidur, dia bukanlah seorang teman baik, melainkan kekasih Anda.

Jadi berhentilah membicarakan masalah di kantor, ulah teman teman yang menjengkelkan, atau memuji muji seorang teman pria yang membantu Anda mengerjakan tugas di kantor. Perlakukan dia seperti kekasih, dan bukan sebagai teman.

sumber

0 comments:

Posting Komentar