kenali PRILAKU SEKS WANITA dari GIGI...

Konon, hasrat seksual wanita bisa diprediksi dari bentuk gigi yang tampak saat ia tertawa atau tersenyum. Beberapa bentuk, ukuran dan jenis gigi menunjukkan karakter yang berbeda dalam seks.

. Gigi kecil dan jarang
Wanita yang memiliki jenis seperti ini cenderung biasa-biasa saja, bahkan cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasangan. Perangai yang tak mau mengalah membuatnya "semau gue" dalam bercinta.

. Gigi sedang dan rata
Selalu berorientasi pada kepuasan pasangannya. Ia sangat "lihai" untuk urusan ranjang dan tahan lama dalam bercinta. Pasangannya harus pandai mengimbangi permainannya dan memiliki power lebih agar bisa saling memuaskan.
. Gigi besar dan jarang
Agresif dalam permainan ranjang. Sikap manja yang berlebihan dan terkadang dibuat-buat bisa jadi membuat pasangan merasa kesal. Bahkan, jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, ia sering marah dan berusaha keras agar keinginannya terpenuhi. Pasangan dari wanita seperti ini, hendaknya punya kesabaran tinggi.

. Gigi maju ke depan
Merupakan wanita agresif, namun sangat penuntut dan mudah mengeluh. Jika giginya kecil, wanita seperti ini selalu dapat mengimbangi keinginan pasangannya.

Jenis yang mana gigi kita, atau kalau laki-laki jenis gigi yang mana milik pasangan anda? Namun tak usah terlalu gusar, semua di atas bukan suatu dalil yang paten kok, namun bisa menjadi gambaran umum yang sering terjadi. Ya, paling tidak jika kita wanita saat tersenyum atau tertawa perlu berhati-hati karena bisa jadi orang yang berhadapan dengan kita sedang membaca karakter kita!

0 comments:

Posting Komentar